Rabu, 07 Juli 2010

telanjang

Sampe pagi ini aku tulis, masih penasaran deh..sapaaa..ya..yg buka baju ade malem2.
Jadi gini ceritanya. Aku kebangun jam 4 pagi karena bunyi alarm. eh, pas liat ade, dia dalam posisi bergelung kedinginan dan...telanjang dada!! kaosnya udah numpuk di pojok tempat tidur. Masya Allah, koq bisa?? Buru2 aku pakein lagi kaosnya sambil mikir: sapa yang buka bajunya yaa??
Paginya, aku tanya si ade: De, kenapa tadi malem kaosnya dibuka? kan dingin..
Dia jawab: Ngga, ade ga buka.
Deg!! jadi sapa dong yang buka bajunya?? aku?? kayaknya ngga deh. tadi malem itu, tidur aku nyyyeeeenyaaaaakkk..bgt!! sampe ga mimpi n ga dgr apa2. kebangunnya aja gara2 alarm bunyi. Si ade?? kayaknya ga juga. Dia kan belum trampil bgt lepas baju sendiri. Si ayah ato abang?? Waaahhh..ngapain mereka repot2 nyebrang ke tempat tidur ade cuma untuk buka-in baju??
Trus sapaa dooonkk?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar: